Jum'at, 20 Juli 2018

Rayakan HUT K-Conk Mania

Madura United Jamu Bali United di SGB

Rabu, 23 Mei 2018 00:15:14 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Jamu Bali United di SGB

Pamekasan (beritajatim.com) - Manajemen Madura United FC mengabulkan permintaan suporter K-Conk Mania untuk menggelar pertandingan kandang di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), khususnya pada saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) komunitas suporter yang berbasis di Bangkalan.

Permintaan tersebut dijadwalkan baru terealisasi saat skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab menjamu Serdadu Tridatu Bali United FC pada pekan ke-12 Liga 1 musim 2018, Minggu (3/6/2018) mendatang. Tapatnya pasca menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jumat (25/5/2018).

"Ada permintaan khusus dari suporter K-Conk Mania agar pada saat perayaan HUT K-Conk pertandingan Madura United bisa digelar di SGB. Sudah diputuskan pertandingan melawan Bali United akan digelar di SGB," kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Selasa (22/5/2018).

Dari itu pihaknya juga berencana untuk segera mengirimkan surat pengajuan pemindahan arena pertandingan ke regulator kompetisi sepakbola tanah air. "Kita akan mengajukan surat kepada PT LIB (Liga Indonesia Baru) untuk pemindahan venue," ungkapnya.

Memang selama ini skuad binaan Milomir Seslija mendapat dukungan dari empat elemen suporter Madura Bersatu yang tersebar di empat wilayah berbeda di Pulau Garam, meliputi suporter K-Conk Mania Bangkalan, Peccot Mania Sumenep, Taretan Dhibi' Pamekasan dan Trunojoyo Mania Sampang. [pin/suf]

Komentar

?>