Selasa, 21 Agustus 2018

Bhayangkara FC Enggan Remehkan Arema FC

Selasa, 22 Mei 2018 00:12:59 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Bhayangkara FC Enggan Remehkan Arema FC

Malang (beritajatim.com) - Bhayangkara FC akan bertemu Arema FC pada pekan ke 10 Liga 1 musim ini di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/5/2018). Juara bertahan musim lalu itu enggan meremehkan status juru kunci klasemen Arema FC.

Arema FC saat ini sedang terpuruk di dasar klasemen dengan raihan 6 poin dari 9 laga. Arema hanya mampu menang sekali sejauh ini. Sedangkan juara bertahan berada di posisi 10 dengan 12 poin tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen Persipura Jayapura.

Pelatih Bhayangkara FC Simon Mc Menemy mengaku bakal mengantisipasi semua kekuatan Arema. Menurutnya Arema memiliki penyerang yang bagus. Yakni, Thiago Furtuoso mantan penyerang Bhayangkara FC.

"Di depan mereka ada Thiago yang juga pernah berkostum Bhayangkara. Kita tahu kualitas Thiago. Semoga besok kita meraih hasil yang bagus," kata Simon.

Meski menargetkan tiga poin, Simon mengaku tidak ada persiapan khusus buat The Guardians. Bhayangkara akan bermain normal dengan pertahanan rapat dan menyerang melalui serangan balik.

"Persiapan tetap seperti biasanya. Kita tetap rapat di belakang. Dan kita tetap kasih ancaman ketika kita maju ke depan. Kita juga ada strategi gimana cara untuk menanggulangi Arema," tandas Simon. [luc/suf]

Tag : arema fc

Komentar

?>