Senin, 18 Juni 2018

Pernikahan Greg-Kimmy, Manajemen Madura United Sampaikan Ini

Senin, 21 Mei 2018 23:47:18 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Pernikahan Greg-Kimmy, Manajemen Madura United Sampaikan Ini

Pamekasan (beritajatim.com) - Jajaran manajemen Madura United FC menyampaikan selamat atas pernikahan salah satu pemain andalan, Greg Nwokolo dengan Kimmy Jayanti yang digelar di Wilayah Cottesloe, Western Australia, Senin (21/5/2018).

"Proses untuk menikah kadang membutuhkan waktu panjang untuk betul-betul mencapi pelaminan, selamat untuk Greg yang sudah resmi menjadi suami. Tentunya kabar bahagia ini juga menjadi kabar bahagia bagi kami keluarga besar Madura United," kata Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi.

Tidak hanya itu, beberapa saran dan harapan disampaikan oleh AQ (sapaan akrab Achsanul Qosasi) beserta keluarga. "Pernikahanmu akan mendewasakanmu, karena tanggungjawabmu akan bertambah. Selamat untuk Greg dan Kimmy, semoga menjadi pasangan kekal abadi diberkati Tuhan," ungkapnya.

"Harapannya, tentu kami berharap agar Greg (Nwokolo) semakin tajam sebagai striker," harap pria asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep.

Hal senada juga disampaikan Manajer Haruna Sumitro, ia menceritakan kondisi Greg Nwokolo yang meminta izin menjalani resepsi pernikahan pasca timnya menang atas Persija Jakarta. "Greg menyampaikan izin akan menikah, makanya kami sendiri sempat kaget usai pertandingan melawan Persija," beber Haruna.

"Greg izin (absen melawan Persipura) dan akan menjalani resepsi pernikahan. Selamat untuk Greg dan Kimmy, semoga semakin lebih baik kedepan," pungkasnya. [pin/suf]

Komentar

?>