Selasa, 17 Juli 2018

Lawan Bhayangkara FC

Pelatih Arema FC: Kita Harus Bangkit

Senin, 21 Mei 2018 22:32:12 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Pelatih Arema FC: Kita Harus Bangkit

Malang (beritajatim.com) - Arema FC dalam situasi sulit. Hingga pekan ke-9, Arema FC hanya meraih sekali kemenangan. Saat ini Arema FC berstatus juru kunci dengan raihan 6 poin dari 9 laga.

Pergantian di tubuh pelatih telah dilakukan pada pekan lalu. Joko Susilo diturunkan jabatan sebagai asisten pelatih. Sebaliknya asisten Joko Susilo asal Slovenia, Milan Petrovic ditunjuk sebagai pelatih kepala.

Milan pun menargetkan Arema FC harus cepat bangkit. Laga terdekat adalah melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Selasa (22/5/2018). Jika kembali gagal meraih kemenangan, Arema akan semakin terbenam di dasar klasemen.

"Sekarang tidak banyak waktu lawan Bhayangkara, tapi kita optimis bisa menang lawan Bhayangkara," kata Milan Petrovic, Senin (21/5/2018).

Debut perdana Milan sebagai pelatih kepala juga tidak terlalu manis. Di pekan lalu, Arema FC kalah atas tuan rumah Bali United dengan skor 1-0. Meski belum meraih kemenangan Milan mengklaim jika pemainnya telah berkembang lebih baik.

"Untuk saat ini tim Arema lebih berkembang. Kemarin di Bali sudah bermain baik. Kita harus bangkit dan meraih kemenangan," tandasnya. [luc/suf]

Tag : arema fc

Komentar

?>