Sabtu, 23 Juni 2018

Ini Motivasi AQ Bagi Pemain Madura United

Minggu, 20 Mei 2018 21:05:04 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Ini Motivasi AQ Bagi Pemain Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi mengimbau timnya agar segera bangkit dan menerima kekalahan atas Persipura dengan skor telak 6 gol tanpa balas pada pekan ke-9 Liga 1 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (19/5/2018) kemarin.

"Sudab empat pertandingan kalian tidak kalah, akhirnya kekalahan itu tidak bisa ditunda lagi. Persipura memang pantas menang, terimalah dengan hati besar dan lapang dada," kata Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Minggu (20/5/2018).

Ia juga mengimbau agar skuad binaan Milomir Seslija segera memperbaiki diri di pertandingan berikutnya. "Tidak perlu cari alasan untuk mencari pembenaran, jika di bully dan cercaan itu ada. Itulah resiko yang setimpal, biarlah itu menjadi beban klub dan suporter, kalian sebagai pemain harus tetap tegak dan tegar," ungkapnya.

"Kalian sudah berusaha maksimal, tapi sepakbola tidak akan mengizinkan kemenangan kekal dan permainan bagus secara terus menerus. Terimalah kekalahan secara ksatria dan jangan protes sana sini," pinta pria yang akrab disapa AQ.

AQ juga meminta Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan meminta maaf bagi suporter Madura Bersatu, karena gagal mempersembahkan kemenangan. "Minta maaf yang tulus khususnya bagi suporter Madura di Papua, mereka telah menyambut kalian dengan susah payah, tapi kalian belum bisa membahagiakan mereka. Itulah indahnya sepakbola," beberanya.

"Saat ini kita sedih dan sekaligus menyenangkan bagi yang tidak menyukai Madura. Salam persahabatan," pungkas pria asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Suemenep.

Akibat kekalahan tersebut, skuad binaan Milomir Seslija harus puas melorot ke posisi empat klasemen sementara dengan raihan 16 poin dari 9 laga yang dijalani. Sementara Persipura naik ke posisi puncak klasemen dengan raihan sebanyak 17 poin.

Berikutnya skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-10 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jum'at (25/5/2018) mendatang. [pin/kun]

Komentar

?>