Jum'at, 20 Juli 2018

Dibantai Persipura, AQ: Terimalah dengan Hati Besar dan Lapang Dada

Minggu, 20 Mei 2018 19:25:37 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Dibantai Persipura, AQ: Terimalah dengan Hati Besar dan Lapang Dada

Pamekasan (beritajatim.com) - Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi mengimbau timnya agar segera berbenah sekaligus menerima kekalahan atas Persipura dengan skor telak 6 gol tanpa balas pada pekan ke-9 Liga 1 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (19/5/2018) kemarin.

"Empat pertandingan terakhir kalian tidak pernah kalah dan akhirnya kekalahan itu datang juga. Terimalah dengan hati besar dan lapang dada," kata Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Minggu (20/5/2018).

Pria yang akrab disapa AQ juga mengimbau agar Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan segera memperbaiki diri di pertandingan berikutnya. "Tidak perlu cari alasan, segera perbaiki permainan di laga berikutnya. Jaga dan perbaiki kebersamaan serta kekompakan tim," ungkapnya.

Tidak hanya itu, AQ juga tidak lupa menyampaikan selamat atas skuad berjuluk Mutiara Hitam atas kemenangan telak. Sekaligus sebagai bahan pembelajaran bagi skuad Laskar Sape Kerrab. "Selamat buat Persipura," pungkasnya.

Akibat kekalahan tersebut, skuad binaan Milomir Seslija harus puas melorot ke posisi empat klasemen sementara dengan raihan 16 poin dari 9 laga yang dijalani. Sementara Persipura naik ke posisi puncak klasemen dengan raihan sebanyak 17 poin. [pin/kun]

Komentar

?>