Jum'at, 20 Juli 2018

Irfan Jaya, Ramadan Bikin Rindu Kampung Halaman

Minggu, 20 Mei 2018 08:46:40 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Irfan Jaya, Ramadan Bikin Rindu Kampung Halaman

Surabaya (beritajatim.com)--Jauh dari keluarga besar ketika bulan Ramadan memang menjadi rindu bagi para perantau, seperti Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, yang mengaku kurang lengkap di Ramadan tahun ini.

Pasalnya, kali ini dia harus berpuasa di Kota Surabaya yang hanya ditemani sang istri dan anak. Berbeda dengan biasanya yang berkumpul dengan keluarga besarnya di Makassar.

"Ya senang bulan Ramadan ini di Surabaya, tapi rasanya tak lengkap karena di sini hanya sama istri. Padahal biasa di kampung selalu sama orang tua saat sahur dan buka," kata pemain asal Makassar ini.

Irfan sendiri mengaku, makanan untuk buka puasa di Surabaya tak beda jauh sama di Makassar. Bahkan menu buka favoritnya dapat didapat dengan mudah di Kota Pahlawan ini.

"Di sini saya selalu makan pallu buntung, apalagi bulan puasa gini jadi favorit. Apalagi saat buka ditambah dengan sup konro, pasti sangat nikmat," kata Irfan.

Seperti diketahui, sudah hampir dua tahun Irfan Jaya berada di Kota Surabaya. Semenjak Persebaya kembali lagi berkompetisi di Liga 2 dan lolos ke Liga 1, pemain bernomor punggung 41 itu juga sukses menjadi pemain terbaik saat Bajol Ijo dinobatkan menjadi juara Liga 2. [way/air]

Tag : persebaya

Komentar

?>