Selasa, 18 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

8 Pemain Persid Mundur, Ini Saran Wakil Ketua DPRD Jember

Kamis, 17 Mei 2018 16:29:39 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
8 Pemain Persid Mundur, Ini Saran Wakil Ketua DPRD Jember
Ayub Junaidi (kanan)

Jember (beritajatim.com) - Wakil Ketua DPRD Jember Ayub Junaidi prihatin dengan kabar mundurnya delapan pemain klub sepak bola Liga 3 Persid. Dia meminta manajemen Persid tidak menyerah menghadapi persoalan.

Delapan pemain yang mengundurkan diri itu adalah sang kapten Iwan Sampurno, Muhammad Faisol Yunus, M. Akbar, M. Lutfi, Rizkiyanto, Nanang Hidayat, Athfal Khoirul Umam Fanani, dan kiper Nanda Pradana. Para pemain mundur setelah ada wacana manajemen meniadakan gaji bulan Mei dan Juni, menyusul tidak adanya pemasukan karena kompetisi sepak bola Liga 3 libur. Manajemen hanya akan memberikan uang saku latihan.

"Semuanya harus terbuka sejak awal. Kalau ada keputusan krusial harusnya dibicarakan bersama. Saya yakin akan ada pemahaman yang sama," kata Ayub yang pada tahun-tahun sebelumnya vokal memperjuangkan pendanaan untuk Persid.

Ayub memandang datangnya persoalan sebagai sesuatu hal biasa bagi Persid. "Yang penting jangan menyerah," katanya.

Ayub meminta agar manajemen bergerak sesuai dengan keyakinan yang dimiliki. "Yang penting smuanya diajak komunikasi dan berdiskusi: manajemen, pemain, apalagi suporter. Insya Allah, persoalan akan selesai," katanya. [wir]

Komentar

?>