Selasa, 17 Juli 2018

OK John Komitmen All Out Bersama Madura United

Rabu, 16 Mei 2018 23:20:49 WIB
Reporter : Samsul Arifin
OK John Komitmen All Out Bersama Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Stopper Madura United FC Onorionde Kughegbe John menyatakan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1 musim 2018.

Bahkan pemain naturalisasi berdarah Nigeria tersebut juga mengaku betah membela tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. "Senang disini bersama Madura, pokoknya enjoy. Sudah seperti keluarga karena banyak teman disini," kata Onorionde Kughegbe John, Rabu (16/5/2018).

Tidak hanya itu, pemain yang akrab disapa OK John juga menyampaikan mengenal sebagian besar pemain yang saat ini menjadi rekan setimnya. "Dulu main di Liga (Indonesia) dan sudah lama kenal, saat masuk (bergabung Madura United) mereka semua menerima kami," ungkapnya.

Dari itu pemain bernomor punggung 44 dalam skuad binaan Milomir Seslija komitmen memberikan kemampuan maksimal bagi tim. "Kami pemain Madura dan bekerja untuk Madura, main all out dan ingin berikan yang terbaik bagi Madura," tegasnya. [pin/suf]

Komentar

?>