Rabu, 18 Juli 2018

Singkirkan Persija, Ini Kata Pelatih Home United

Rabu, 16 Mei 2018 08:39:07 WIB
Reporter : -
Singkirkan Persija, Ini Kata Pelatih Home United

Jakarta (beritajatim.com) - Pelatih Home United, Aidil Shahrin mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya yang mampu mengalahkan Persija Jakarta. Menurut dia, main di hadapan puluhan ribu penonton bukan hal mudah.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada leg kedua semifinal Piala AFC Zona Asia Tenggara, Selasa (15/5/2018), Home United menang dengan skor 3-1. Mereka berhak lolos ke final dengan agregat 6-3.

"Syukur Alhamdulillah kami datang ke sini mendapatkan apa yang kami mau. Saya bangga sama anak-anak, bermain di Senayan mereka bisa 100 persen fokus, disiplin, mereka kasih semua yang mereka punya," ujar Aidil.

"Persija menurunkan empat pemain asing, sedangkan kami cuma satu pemain asing, dan banyak pemain muda. Kita tahu Marko Simic dan Riko Simanjuntak adalah pemain yang sangat bagus. Mereka yang membuat Persija ke semifinal," tambahnya.

"Tapi anak-anak asuh saya dapat mengatasi mereka dan tidak kasih dua pemain itu bebas untuk cetak gol. Selain itu, para pemain tetap fokus dan sekarang kami berada di final," tandasnya.

Di final, wakil Singapura itu akan menunggu pemenang antara Ceres Negros kontra Yangon United. [inilah.com]

Tag : persija

Komentar

?>