Rabu, 18 Juli 2018

Ini Harapan Beny dan Fabiano Bagi Madura United

Rabu, 16 Mei 2018 00:27:26 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Ini Harapan Beny dan Fabiano Bagi Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Dua bek Madura United FC Beny Wahyudi dan Fabiano Beltrame berharap rekan-rekannya dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab bisa meneruskan tren positif saat menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu (19/5/2018).

Sebab keduanya terpaksa harus absen membela tim saat bertandang ke markas Mutiara Hitam pada pekan ke-9 Liga 1 di Stadion Mandala Jayapura. Padahal keduanya sangat ingin tampil membantu tim kembali mencuri poin di markas lawan.

"Pertandingan melawan Persipura sangat kami tunggu, tapi mau bagaimana lagi. Kami tidak bisa bermain, padahal itu pertandingan yang sangat menarik," kata Wing Beck Madura United FC Beny Wahyudi, Selasa (15/5/2018).

Hal itu bukan tanpa alasan, sebab saat ini kedua tim berada di posisi atas klasemen. Madura United puncaki klasemen dengan raihan sebanyak 16 poin dan Persipura di posisi tiga dengan koleksi sebanyak 14 poin bersama PSM Makassar di posisi runner up klasemen. "Menariknya kedua tim sama-sama di posisi atas klasemen," ungkapnya.

Sementara Fabiano Beltrame mengaku menyesal harus absen membela tim kala menjalani laga bertajuk Super Big Match, namun bek asal Brasil itu meminta rekan-rekannya fokus dan meneruskan tren positif. "Semoga teman-teman bisa mempertahankan tren positif ini," kata Fabiano Beltrame.

"Maaf kami tidak bisa ikut kesana (Jayapura), karena harus menjalani hukuman (akumulasi tiga kartu kuning pertama)," pungkas bek yang identik dengan nomor punggung 15 dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. [pin/suf]

Komentar

?>