Senin, 24 September 2018

Dituduh Tak Loyal, Ini Tanggapan Kapten Persid

Selasa, 15 Mei 2018 23:07:10 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Dituduh Tak Loyal, Ini Tanggapan Kapten Persid

Jember (beritajatim.com) - Manajer Persid Mirza Rahmulyono menuding delapan pemain yang mengundurkan diri dari tim jelang pertandingan Piala Indonesia tidak loyal.

Kapten Persid Iwan Sampurno adalah salah satu yang mengundurkan diri. Dimintai pernyataan, ia menolak berkomentar. "Sementara saya tidak mau berkomentar apa-apa," katanya, Selasa (15/5/2018).

Soal tudingan Mirza yang menilainya tidak loyal, Iwan mempersilakan publik yang menilai. "Nanti orang yang akan menilai," katanya.

Ujung tombak Persid Faisol Yunus juga menolak berkomentar. "Saya diam. Yang pasti itu tidak benar," katanya.

Faisol menyatakan akan memberikan pernyataan nanti. "Tunggu saja. Pasti kami klarifikasi masalah ini," katanya.

Delapan pemain yang mengundurkan diri itu adalah sang kapten Iwan Sampurno, Muhammad Faisol Yunus, M. Akbar, M. Lutfi, Rizkiyanto, Nanang Hidayat, Athfal Khoirul Umam Fanani, dan kiper Nanda Pradana.

Para pemain mundur setelah ada wacana manajemen meniadakan gaji bulan Mei dan Juni, menyusul tidak adanya pemasukan karena kompetisi sepak bola Liga 3 libur. Manajemen hanya akan memberikan uang saku latihan.

"Tapi itu adalah sebatas wacana  yang belum saya sampaikan secara resmi. Dan belum waktunya mereka menuntut gaji karena mereka belum melaksanakan kewajiban di bulan ini," kata Mirza. [wir/suf]

Tag : persid

Komentar

?>