Senin, 21 Mei 2018

Catatan Impresif Madura United Pasca Kalahkan Persija di SGBK

Selasa, 15 Mei 2018 07:08:16 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Catatan Impresif Madura United Pasca Kalahkan Persija di SGBK

Pamekasan (beritajatim.com) - Kemenangan Madura United FC atas tuan rumah Persija pada pekan ke-8 di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) Jakarta, Sabtu (12/5/2018), menjadi catatan tersendiri bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab di kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 2018.

Sebab kemenangan 2 gol tanpa balas berkat gol Fabiano Beltrame dan Zah Rahan Krangar tersebut, menjadikan mereka berhasil keluar dari 'mimpi buruk' kala bertandang ke markas lawan. Baik bagi para pemain ataupun bagi tim secara keseluruhan.

Fabiano Beltrame yang notabene mantan pemain Macan Kemayoran sukses mencatatkan dirinya sebagai pemain yang berhasil mencetak gol bagi Madura United dalam dua laga berbeda secara beruntun. Serta Zah Rahan juga sukses menambah pundi-pundi gol, hebatnya gol yang dicetaknya berkat kreasi melalui serangan balik dan cepat.

Selain itu, skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu juga sukses menuntaskan misi mencuri poin sempurna di markas lawan. Sebab pada tiga laga tandang sebelumnya, mereka hanya mampu meraih 1 poin berkat hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda.

Sementara dua laga tandang lainnya berakhir dengan kegagalan, yakni kalah dari tuan rumah PS Tira dan gagal mendulang poin saat bertanding melawan tuan rumah Mitra Kukar. Sehingga hasil melawan Persija menjadi 3 poin perdana di laga tandang Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan.

Tidak hanya itu, kemenangan atas tim yang lebih memilih konsentrasi di turnamen internasional sekaligus menjadikan Madura United berhasil mencatatkan diri sebagai tim yang mampu menang dua kali di dua laga berbeda secara beruntun. Sekaligus menjadikan mereka sebagai tim yang tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir. [pin/suf]

Komentar

?>