Senin, 24 September 2018

Madura United Berada di Puncak Klasemen Sementara, Ini Harapannya

Minggu, 13 Mei 2018 21:46:22 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Berada di Puncak Klasemen Sementara, Ini Harapannya

Pamekasan (beritajatim.com)--Manajemen Madura United FC berhasil memuncaki klasemen sementara pekan ke-8 Liga 1 pasca menambah 3 poin dari markas Persija di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) Jakarta, Sabtu (12/5/2018) kemarin.

Pada laga tersebut, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab berhasil mengalahkan Macan Kemayoran dengan skor 2 gol tanpa balas berkat gol dua pemain berbeda. Masing-masing gol Fabiano Beltrame pada menit 4' dan gol Zah Rahan Krangar pada menit 79'.

Tambahan 3 poin tersebut membuat skuad binaan Milomir Seslija sukses mengoleksi sebanyak 16 poin berkat lima kali menang, sekali imbang dan dua kali menelan kekalahan dari delapan laga yang dijalani. Bahkan mereka juga mampu mencetak sebanyak 16 gol dan sudah kebobolan sebanyak 10 gol.

Saat ini Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan unggul sebanyak 2 poin dari PSM Makassar dan Persipura Jayapura yang berada di posisi runner up dan posisi ketiga klasemen dengan koleksi sebanyak 14 poin. Disusul Barito Putera dan Sriwijaya FC di posisi empat dan lima klasemen.

Sementara itu, posisi zona merah ditempati tiga tim berbeda, meliputi Perseru Serui dan PSIS Semarang dengan koleksi hanya sebanyak 8 poin serta Arema FC di posisi dasar klasemen dengan raihan total hanya sebanyak 6 poin dari 8 laga yang dijalani. [pin/air]

Komentar

?>