Rabu, 17 Oktober 2018

Milo Mengaku Kecewa Sekalipun Sukses Kalahkan Persija

Minggu, 13 Mei 2018 16:38:36 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Milo Mengaku Kecewa Sekalipun Sukses Kalahkan Persija

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Milomir Seslija mengaku kecewa sekalipun timnya sukses mencuri poin sekaligus mengalahkan tuan rumah Persija 0-2 pada pekan ke-8 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) Jakarta, Sabtu (12/5/2018) malam.

Pada laga tersebut, dua pemain dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab berhasil mencetak gol ke gawang Macan Kemayoran yang dikawal Daryono. Masing-masing Fabiano Beltrame pada menit 4' dan gol Zah Rahan Krangar pada menit 79'.

Hanya saja juru taktik asal Bosnia mengaku kecewa dengan kemenangan tersebut akibat tim lawan tidak bermain dengan pemain terbaik. "Meski lebih fokus ke AFC, seharusnya mereka bisa mengatur pemain. Sebab kami ingin melihat Persija yang full team," kata Milomir Seslija.

Sebab di berbagai kompetisi di dunia, khususnya di Liga Eropa. Semua tim pasti menurunkan kompesisi terbaik dalam menjalani pertandingan besar. Seperti laga antara Persija melawan Madura United. "Di Inggris pun tim bermain dua hingga tiga hari, dan seharusnya itu bukan menjadi masalah," sentilnya.

Berkat kemenangan tersebut, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab berhasil mencuri 3 poin sempurna dari markas tim kebanggaan The Jack. Sekaligus mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara dengan raihan sebanyak 16 poin dari 8 laga yang dijalani. [pin/but]

Komentar

?>