Rabu, 17 Oktober 2018

Kemenangan MU atas Persija untuk Suporter

Minggu, 13 Mei 2018 10:24:54 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Kemenangan MU atas Persija untuk Suporter

Pamekasan (beritajatim.com)--Kapten Madura United FC Fachruddin Aryanto mempersembahkan kemenangan timnya 2 gol tanpa balas atas tuan rumah Persija Jakarta kepada masyarakat Madura, khususnya suporter Madura Bersatu.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) Jakarta, Sabtu (12/5/2018) malam. Fabiano Beltrame dan Zah Rahan Krangar sukses mencetak gol sekaligus merealisasikan ambisi tim mencuri poin di stadion kebanggaan masyarakat Indonesia.

Terlebih lawan yang mereka hadapi merupakan tim yang tengah dalam kondisi on fire dan sulit terbendung, baik di kompetisi nasional maupun internasional. "Kebahagiaan tak terkira bagi kami, bisa bermain di GBK atas nama Madura United dan kami menyelesaikan pertandingan dengan baik," kata Fachruddin Aryanto.

'Terima kasih untuk suporter malam ini, utamanya suporter Madura. Kemenangan ini untuk kalian," tegas pemain andalan timnas Indonesia yang berposisi sebagai bek.

Berkat kemenangan tersebut, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab berhasil mencuri 3 poin sempurna dari markas tim kebanggaan The Jack. Sekaligus mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara dengan raihan sebanyak 16 poin dari 8 laga yang dijalani. [pin/air]

Komentar

?>