Senin, 21 Mei 2018

Pelatih Persebaya Pertanyakan 2 Gol Borneo FC

Jum'at, 11 Mei 2018 20:02:59 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pelatih Persebaya Pertanyakan 2 Gol Borneo FC

Surabaya (beritajatim.com) - Alfredo Vera kecewa dengan hasil dua gol Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (11/5/2018).

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera menilai, gol yang dibuat oleh tuan rumah ada sedikit kejanggalan. Apalagi di gol kedua yang dicetak oleh Lerby Aliandy, terlihat jelas dalam posisi offside.

"Kita lihat jelas tadi seperti apa, saya tidak mau bilang, tapi semua pasti tahu apa yang saya maksud. Seharusnya kalau sepakbola mau maju, semua harus bantu," ujar pelatih asal Argentina ini.

Alfredo nengatakan, di pertandingan sore ini sebetulnya peluang Bajol Ijo untuk menang lebih besar. Karena hampir seluruh jalannya pertandingan dikuasai oleh Persebaya.

"Peluang kita untuk menang sebetulnya ada, tapi kita belum dikasih, dan kita mendapat hasil seri," katanya.

Meski hasilnya seri, mantan pelatih Persipura Jayapura itu mengaku cukup senang mampu meraih satu poin di kandang lawan. Dan perjuangan para pemainnya patut diapresiasi.

"Kita kehilangan dua poin d pertandingan hari ini, dan hanya mendapat satu poin. Tapi bagi saya itu tidak masalah karena semua mampu bekerja dengan baik," ucapnya. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>