Rabu, 17 Oktober 2018

Persebaya Tak Siapkan Strategi Khusus Lawan Borneo FC

Kamis, 10 Mei 2018 16:20:46 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Persebaya Tak Siapkan Strategi Khusus Lawan Borneo FC

Surabaya (beritajatim.com) - Tak mau kembali kalah di tanah Kalimantan, Persebaya menyiapkan strategi khusus untuk curi poin di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (10/5/2018) besok.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera hanya mengaku akan menggunakan gaya permainan yang sama. Pasalnya, strategi yang biasa ia gunakan tersebut mampu membawa Bajol Ijo berada di peringkat empat klasemen sementara Liga 1 musim ini, hingga pekan ketujuh. "Kami akan main sama seperti biasa, dan kami lihat situasi di lapangan," kata Alfredo, Kamis (10/5/2018).

Pelatih asal Argentina masih menggunakan formasi seperti biasa yang digunakannya, yakni formasi menyerang. Tapi kondisi seperti ini bisa saja berubah tergantung situasi dilapangan. "Kami selalu bermain menyerang. Mungkin itu membuat pemain belakang kami juga harus waspada," ujarnya.

Sebelum berhadapan, pelatih asal Argentina itu mengaku sudah mengantongi kekuatan Borneo FC. Dan dirinya akan habis-habisan untuk mendapatkan hasil terbaik. "Saya sudah tahu seperti apa permainan Borneo. Kami akan buat Borneo bermain di permainan kami," ucapnya. [way/kun]

Komentar

?>