Rabu, 15 Agustus 2018

Gawat! Ruben Sanadi Cedera Jelang Kontra Borneo FC

Kamis, 10 Mei 2018 08:19:23 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Gawat! Ruben Sanadi Cedera Jelang Kontra Borneo FC
ruben sanadi (kanan)

Surabaya (beritajatim.com) - Menjelang laga tandangnya di markas Borneo FC, Jumat (11/5/2018) besok, kabar kurang sedap menyelimuti skuad Persebaya. Pasalnya, kaki kiri Ruben Sanadi, mengalami masalah. Padahal di tanah Borneo, Persebaya mematok target mencuri poin dengan kekuatan 19 pemain.

"Kita membawa 19 pemain, dan bisa latihan bersama. Namun tadi ruben sedikit ada masalah di kaki kirinya, semoga tidak ada apa-apa dan besok bisa bermain," ucap pelatih Persebaya, Alfredo Vera, Kamis (10/5/2018).

Lebih lanjut, ia mengatakan laga away di markas Borneo FC ini bukanlah pertandingan yang gampang. Untuk itu, dirinya akan membenahi permainan dan pertahanan anak asuahnnya. Selain itu, dalam sesi latihan pagi ini, Alfredo juga mulai fokus pada taktik dan small game. "Semua lini kami maksimalkan lewat latihan taktik dan small games," kata Alfredo setelah latihan.

Menurutnya semua laga yang mereka hadapi tidak sama, sehingga tim dan karakter pemain yang disiapkan pun, harus disesuaikan dengan kondisi lawan. Bahkan, dua kali kalah melawan tim asal Kalimantan, masing-masing Barito Putera (1-2) dan Mitra Kutai Kartanegara (1- 3) pun, bagi Alfredo adalah bagian dari dinamisasi dalam sepak bola itu sendiri. [way/kun]

Komentar

?>