Rabu, 17 Oktober 2018

Gojek Teruskan Kerjasama dengan Arema FC

Rabu, 09 Mei 2018 09:32:36 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Gojek Teruskan Kerjasama dengan Arema FC

Malang (beritajatim.com) - Arema FC kembali mendapat sponsor baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini. Gojek, penyedia jasa berbasis aplikasi online telah bersepakat melanjutkan kerjasama dengan Arema di tahun kedua.

Kerjasama di periode kedua diresmikan pada Selasa (8/5/2018). VP Corporate Communication Gojek Michael Say secara simbolis memberikan jersey berlogo Gojek di depan kepada Kapten Arema FC Dendi Santoso dan General Manager Arema FC Ruddy Widodo.

Michael mengatakan, alasan Gojek kembali menggandeng Arema FC karena memiliki animo suporter yang cukup besar. Arema FC menurutnya merupakan lokal champions, tim yang pernah berlaga di beberapa even turnamen berskala Asia.

"Arema FC ikon Malang, jam terbang juga cukup tinggi. Bagi kami Arema FC lokal Champions. Kami lihat Arema sebagai patner yang sangat positif," kata Michael.

Sedangkan General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengucapkan terimakasih karena Gojek kembali menjadi bagian sponsoship di musim ini. Menurut Ruddy, kontribusi Gojek untuk Arema FC bisa menjadi salah satu sumber pendanaan tim.

"Terimakasih karena Gojek memberi dukungan untuk sepak bola nasional dan juga tim kami. Bagi kami menolak rejeki itu tidak baik," tandas Ruddy. [luc/suf]

Tag : arema fc

Komentar

?>