Senin, 21 Mei 2018

Joko Susilo: Teror Bonek Rusak Permainan Arema FC

Minggu, 06 Mei 2018 20:16:46 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
  • Joko Susilo: Teror Bonek Rusak Permainan Arema FC
  • Joko Susilo: Teror Bonek Rusak Permainan Arema FC

Surabaya (beritajatim.com) - Pelatih Arema FC Joko Susilo mengakui kekalahan 1-0 di kandang Persebaya disebutnya berasal dari teror 55 ribu Bonek (pendukung Persebaya).

Ia mengatakan, teror selama 90 menit yang dilakukan oleh Bonek Mania ini sangatlah bagus dalam sepak bola Indonesia. Pasalnya pelatih yang disapa Getuk ini jarang melihat kondisi seperti yang dilakukan suporter Persebaya.

"Soal teror di lapangan bagus, karena semacam ini jarang sekali, apalagi dalam stadion yang memiliki kapasitas besar," ujarnya.

Meski sudah memuji soal teror yang dilakukan Bonek, Getuk tetap menilai lemparan-lemparan tak patut untuk dilakukan. Karena rivalitas permainan hanya ada di 90 menit.

"Tapi tak boleh seperti ini terus, saya pikir 90 menit sudah selesai. Saya menilai teriakan itu wajar, kita ingin pertandingan di stadion seperti ini terus, ada banyak teror," lanjut Getuk.

Soal lemparan ke pemain Arema dan oficial tim, Getuk tak mau mempermasalahkan ini secara lanjut. Karena, kata Joko, biar jadi pembelajaran Bonek dan tim Persebaya. "Lempar-lempar tadi menyalahi regulasi semoga ini jadi pembelajaran mereka," ujarnya. [way/suf]

Tag : persebaya

Komentar

?>