Sabtu, 18 Agustus 2018

Teteskan Air Mata, Rendi Berterima Kasih Kepada Keluarga dan Bonek

Minggu, 06 Mei 2018 19:01:32 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Teteskan  Air Mata, Rendi Berterima Kasih Kepada Keluarga dan Bonek
Rendi Irwan Kapten Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Air mata Rendi Irwan tak terbendung ketika tim yang digawanginya mampu menaklukkan Arema FC di menit terkahir pertandingan

Laga pekan ke 7 liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya berkahir dengan kemenangan Bajol Ijo Persebaya surabaya atas Arema FC dengan skor 1-0.

Ditemui usai pertandingan, ia berterima kasih kepada suporter terumana keluarga, pasalnya ia rela meninggalkan acara pernikahan adiknya demi fokus untuk pertandingan melawan Arema FC ini meski ia rasa pertandingan ini cukup berat. 

Usaha dan kerja keras tim membuahkan hasil, jam latihan yang terkadang ditambah rupanya berbuahkan hasil. Persebaya menang 1-0 dikandang.

"Ini pertandingan harga diri, saya sangat senang bisa menang karena saya sudah mengorbankan keluarga demi fokus bertanding melawan Arema FC. Saya berterima kasih sekali kepada semua pihak terutama keluarga dan bonek mania," ungkap Rendy sambil meneteskan air mata. 

Meski di babak kedua ditarik keluar karena cedera, namun ia yakin memberikan ban kapten kepad Misbakus solikin dan berbicara sedikit untuk bekerja keras supaya menang. 

"Tolong gantikan saya, pokoknya kita harus bekerja keras untuk bisa menang, dan saya tahu pertandingan ini berat tapi saya saat ini lega, "imbuhnya. [way/ted] 

Komentar

?>