Rabu, 17 Oktober 2018

Nonton Persebaya vs Arema, Bonek Antre Sejak Pagi

Minggu, 06 Mei 2018 13:50:23 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Nonton Persebaya vs Arema, Bonek Antre Sejak Pagi

Surabaya (beritajatim.com) - Panitia pelaksana memperketat pengamanan masuk ke dalam Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Hal ini terlihat dari pantauan di pintu masuk stadion.

Tampak para petugas memeriksa satu per satu suporter yang akan masuk stadion dengan menunjukkan tiketnya. Pihak kepolisian dan panitia pun harus mengantisipasi hal tersebut, dengan mewajibkan suporter memperlihatkan tiket sebelum memasuki area stadion.

Hal ini dilakukan karena membludaknya suporter yang ingin melihat. Pengamanan juga untuk mengantisipasi adanya suporter yang masuk tak bertiket.

Beberapa kali tampak aparat keamanan dari kepolisian dan panitia betieriak. "Mana tiketnya, ayo-ayo kalau tidak bawa tiket tidak boleh masuk ke stadion," teriak mereka.

Bonek yang berjalan memasuki area stadion itupun langsung mengangkat tiket mereka. "Aman, Pak, tiket ada," timpal suporter Persebaya.

Mulai pukul 12.00 WIB, Bonek banyak yang sudah memasuki stadion GBT. Banyak dari mereka pun juga ada yang rela datang dari pagi tadi. Padahal pertandingan Persebaya vs Arema baru akan dimulai pada pukul 15.30 WIB. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>