Kamis, 24 Mei 2018

Big Match Persebaya vs Arema FC

Bajol Ijo Turunkan Pemain Terbaik Lawan Singo Edan

Minggu, 06 Mei 2018 00:14:41 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Bajol Ijo Turunkan Pemain Terbaik Lawan Singo Edan
Alfredo Vera Head Coach Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) -  Pelatih Persebaya Coach Angel Alfredo Vera mengaku punya beban berat menghadapi tim besar Arema FC. 

Pelatih asal Argentina ini mengaku akan habis-habisan menyiapkan  komposisi tim terbaik untuk menghadapi Arema FC pada pekan ketujuh  Liga 1, di Stadion Gelora  Bung Tomo, Minggu (6/5/2018).

Tim berjuluk Bajol Ijo tersebut dituntut untuk  memenangkan pertandingan oleh suporter merek, Bonek Mania. Namun, Persebaya dan juga Arema, pada laga nanti  bakal jadi derby Jawa Timur yang memperebutkan tim terbaik di Jatim.

Menanggapi hal itu, Alfredo mengatakan, sejauh ini kondisi pemain Persebaya sebenarnya  cukup bagus dan semuanya siap untuk diturunkan. 

Namun ia masih  mencari pemain yang mampu menjalankan taktik dan strategi sesuai keinginannya."Kita lagi cari pemain yang terbaik untuk pertandingan besok,  semua kondisinya bagus. Cuma saya harus cari yang bisa ikut taktik yang sama mau," kata Alfedo.

Pelatih asal Argentina ini menambahkan, ia juga sudah  mempunyai gambaran komposisi pemain yang akan diturunkan. 

Hanya  saja, ia perlu melihat lebih jauh lagi hingga latihan terakhir  agar lebih meyakinkan."Sudah dapat gambaran, cuma masih ada beberapa yang saya  mau lihat lagi besok. Semua punya kesempatan," katanya.[way/ted]

Komentar

?>