Senin, 15 Oktober 2018

Arema FC Tekad Bawa Poin di GBT Surabaya

Sabtu, 05 Mei 2018 21:00:45 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Arema FC Tekad Bawa  Poin di GBT Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Arema FC bertekad membawa poin di kandang Bajol Ijo, Minggu (6/5/2018) besok. Meski tanpa melakukan official trainning di Stadion Gelora Bung Tomo, anak asuh Joko Susilo ini sudah mempersiapkan tim dengan baik.

Dalam konferensi persnya, Joko mengatakan kondisi para pemainnya cukup bagus, Arthur sudah siap diturunkan karena sudah pulih dari cedera. Sedangkan dua pemain Hanif dan Bagas pun sudah kembali dari Timnas U23, namun ia akan melihat kembali kondisi mereka hingga esok pagi jika stabil jelas ia akan menurunkan dua skuadnya.

"Kita ada satu kendala saja sebenarnya tadi (jumat pagi) karena tidak bisa official training, namun saya mengerti kondisi ini maka kita alihkan berlatih di Gresik meskipun para pemain kepingin berlatih di Gelora Bung Tomo, mungkin kita belum pantas berlatih di GBT," ucapnya sambil guyon.

Sementara itu, M Rafi pemain Arema FC mengatakan secara mental ia dan tim sudah siap, apa yang telah diarahkan oleh pelatih sudah ia jalankan secara terperinci bersama timnya.

"Kita tidak ada persiapan khusus, hanya apa yang diarahkan pelatih itu saja yang kita akan jalankan," ungkap Rafi kepada media. [way/ted] 

Komentar

?>