Minggu, 19 Agustus 2018

Suasana Tak Kondusif

Polretabes Surabaya Larang Arema FC Latihan di GBT

Sabtu, 05 Mei 2018 17:22:45 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Polretabes Surabaya Larang Arema FC Latihan di GBT
Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan

Surabaya (beritajatim.com) - Suasana tak kondusif menjadi alasan utama pihak Polrestabes Surabaya melarang Arema FC melakukan Official Training, Sabtu pagi  di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. 

Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya mengatakan jika pihaknya tidak mau beresiko terlalu berlebih atas kondisi seperti ini, sebagai gantinya pihaknya mengalihak official training Arema FC ke Stadion Joko Samudro. 

Ia tak ingin jika tim asal Malang ini terjadi hal yang tidak diinginkan dan tidak bisa bertanding di hari minggu (5/5/2018) karena dampak dari suasana yang tidak kondusif ini. 

"Saya tidak mau jika mereka terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kalo hari ini latihan terus besok tidak bisa bertanding bagaimana lebih baik kita mencari solusi mengalihkan latihan mereka ke stadion lain untuk menghindari hal yang tidak diinginkan," ungkap Kapolrestabes ditemui dalam jumpa press di kediaman Wakil Walikota Surabaya, Sabtu (5/5/2018).

Sementara itu, Pelatih Arema FC Joko Susilo membenarkan jika timnya tidak melakukan official training di Stadion Gelora Bung Tomo melainkan di Gelora Joko Samudro, Gresik.

"Saya lebih membesarkan pemain jika kita belum pantas berlatih di GBT dan langsung pertandingan. Padahal para pemain ingin sekali bermain di GBT tapi ini sudah kebijakan dan saya sangat memahami kondisi ini," ungkap Joko Susilo.[way/ted] 

Komentar

?>