Kamis, 18 Oktober 2018

Emre Can Berpeluang Tampil Lawan Madrid

Sabtu, 05 Mei 2018 08:25:18 WIB
Reporter : Ribut Wijoto
Emre Can Berpeluang Tampil Lawan Madrid

Surabaya (beritajatim.com) - Liverpool menunggu penilaian lebih lanjut pada kondisi Emre Can dan Joe Gomez untuk memastikan apakah mereka bisa ambis bagian di sisa tiga pertandingan musim ini.

Can absen sejak mendapat masalah punggung melawan Watford pada 17 Maret. Sementara Gomez mengalami problem di menit awal dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol di Anfield dengan Stoke City weekend lalu.

"Kami terus berhubungan dengan Emre. Hari penting adalah Senin mendatang dan kemudian kami dapat membuat keputusan apakah ia mulai latihan dengan kami atau tidak," kata Jurgen Klopp melalui laman resmi Liverpool FC.

"Ini akan menjadi kabar baik untuk final, mungkin tidak untuk pertandingan terakhir musim ini.

"Joe masih menunggu penilaian akhir dan hal-hal seperti itu, jadi kami bisa benar-benar mengetahui secara tepat kondisinya. Kita akan tahu mengenai ini mungkin dalam beberapa hari ke depan, tapi tidak tidak tersedia untuk Chelsea."

Sementara itu, seperti yang dilaporkan Liverpoolf.com pada Jumat pagi, the Reds tidak memiliki kabar cedera tambahan menyusul laga semi-final Liga Champions di Roma.

Adam Lallana mengalami peningkatan dalam pemulihan dari cedera hamstring, dengan melewati sesi latihan Kamis pagi di Italia tanpa mengeluhkan masalah tambahan.

"Setahu saya tidak ada yang terjadi, jadi ini bagus. Mereka semua fit.

"Adam latihan sesi pertama di Roma pada pagi setelah pertandingan. Adam selalu terlihat baik, saya tidak tahu apakah kami akan menggunakan itu atau tidak, namun saya harus memikirkannya. Saya tidak tahu, namun ini bagus," tandasnya. [but]

Sumber: indonesia.liverpoolfc.com

Komentar

?>