Senin, 20 Agustus 2018

Kapten Persebaya: Lawan Arema FC, Pertandingan Harga Diri

Kamis, 03 Mei 2018 18:43:48 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Kapten Persebaya: Lawan Arema FC, Pertandingan Harga Diri

Surabaya (beritajatim.com) - Rendi Irwan, Kapten tim Persebaya ingin menyampaikan pesan Jelang pertandingan antara Persebaya menghadapi Arema FC di pekan ketujuh Liga 1, Minggu (6/5/2018).

Dalam pertandingan penuh gengsi ini, Rendi berharap Bonek mampu tertib dan tidak gampang terprovokasi. Karena di kandang sendiri, suporter Persebaya ini harus manunjukkan bahwa mampu berikan pertandingan yang fair play.

"Atmosfir tentu akan luar biasa dan berbeda dari pertandingan sebelumnya. Tapi saya berharap besok bisa baik-baik saja, tidak terjadi apa-apa," kata Rendi, Kamis (3/5/2018).

Rendi juga mengatakan, soal tuntutan Bonek yang meminta Persebaya menang di kandang, dirinya akan berusaha mengabulkan hal itu. 

Sebab ia percaya lawan Arema merupakan harga diri bagi Bajol Ijo."Derby ini merupakan harga diri bagi kami. Maka dari itu kami akan berusaha untuk menang dan Bonek lebih bergembira," ucap mantan pemain Persik Kediri ini.

Diakuinya pertemuan di pramusim saat Piala Gubernur Kaltim kemarin, Persebaya mengalami kekalahan dari Arema. Untuk itu Rendi meminta kepada seluruh pemain dan suporter agar melupakan pertandingan tersebut, dan menatap pertandingan.

"Ini baru yang disebut derby, karena kami sama-sama bertemu di kompetisi tertinggi, dan pasti semuanya sudah berubah, terlebih soal atmosfer pertandingan," ucap Rendi.[way/ted]

Komentar

?>