Minggu, 24 Juni 2018

Riko dan Beto Berpeluang Dipanggil Timnas

Kamis, 03 Mei 2018 08:16:06 WIB
Reporter : -
Riko dan Beto Berpeluang Dipanggil Timnas

Jakarta (beritajatim.com) - Asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, membuka peluang memanggil pemain senior bergabung dalam skuad yang akan berlaga di Piala AFF 2018.

Bima mengatakan ada empat pemain senior yang masuk dalam pantauan tim pelatih skuad Merah Putih antara lain Boaz Solossa, Riko Simanjuntak, Alberto Goncalves dan Greg Nwokolo.

Dari empat nama tersebut, salah satunya kemungkinan akan dipanggil untuk mengisi satu slot dari tiga pemain senior diatas 23 tahun untuk berlaga di Asian Games. T

Sedangkan, untuk Piala AFF 2018, Bima mengatakan tim pelatih masih memantau perkembangan keempat pemain tersebut. Namun, tidak menutup kemungkinan bisa memakai servis mereka di Piala AFF 2018 pada 8 November-15 Desember 2018.

Dari nama-nama diatas, Riko dan Beto belum pernah sekalipun menyicipi kesempatan berseragam timnas Indonesia. "Kami memantau performa mereka di Liga 1 (2018)," kata Bima di Jakarta, Rabu (3/5/2018).

"Di bulan Mei ini rencananya ada pemusatan latihan lagi. Kami bisa saja mengganti pemain yang sudah ada sebagai persiapan Asian Games 2018," ia melanjutkan.

Saat ini, ada sudah ada tiga pemain senior yang berada di dalam skuad timnas Indonesia U-23 yang diproyeksikan untuk Asian Games 2018, mereka adalah Ilija Spasojevic, Andritany Ardhiyasa dan Lerby Eliandri. [inilah.com]

Tag : timnas

Komentar

?>