Sabtu, 20 Oktober 2018

Madura United Yakin Curi Poin di Markas Borneo FC

Jum'at, 27 April 2018 11:23:32 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Yakin Curi Poin di Markas Borneo FC

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Milomir Seslija optimistis timnya mampu mengakhiri rentetan hasil minor kala menjalani laga tandang (away) ke markas lawan dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1 2018.

Sebab dalam dua laga tandang terakhir, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab selalu gagal mendulang poin. Masing-masing menyerah 1-0 atas tuan rumah PS Tira dan kalah 3-1 atas Mitra Kukar, tapi kali ini mereka juga bakal kembali menjalani laga tandang ke markas Borneo FC pada pekan keenam Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Jum'at (27/4/2018) petang nanti.

"Menghadapi Borneo tidak mudah, mereka tim bagus. Tapi Madura juga sama bagusnya dan kami akan mencoba bermain lebih baik dibandingkan pertandingan sebelumnya, kami yakin pemain akan tampil maksimal dan memenangi pertandingan," kata Milomir Seslija.

Selain itu pihaknya menyampaikan laga melawan Pesut Etan bakal menjadi momentum tepat untuk mengakhiri rentetan hasil minor di laga tandang. "Saat ini Borneo dalam tekanan pasca kalah dari Persib Bandung, tentunya mereka juga ingin membuktikan untuk kembali bangkit," ungkapnya.

"Pada pertandingan nanti, tim yang menang mereka yang tidak banyak melakukan kesalahan. Sebab tim yang melakukan banyak kesalahan mereka akan kalah, karena kedua tim sama-sama memiliki ambisi meraih poin," tegas juru taktik asal Bosnia.

Sementara Kiper Madura United FC Hery Prasetyo menyampaikan perlu mewaspadai sejumlah pemain Borneo, di antaranya Lerby Eliandry, Marlon da Silva dan Srdan Lopicic. "Bagi kami semua pemain (Borneo) sangat berbahaya, siapa yang pegang bola itu yang berbahaya. Terutama Lerby, Marlon dan Lopicic," ungkapnya.

Namun pada laga tersebut, Lerby Eliandry dipastikan absen karena harus melakukan persiapan bersama Timnas Indonesia. "Bagi kami tentu hal itu menjadi sebuah keuntungan, karena Lerby selalu mencetak gol di setiap pertandingan," jelasnya.

Tidak hanya itu, kiper gaek kebanggaan suporter Madura Bersatu juga optimistis timnya bisa mengakhiri rentetan hasil minor di laga tandang. Apalagi saat ini mereka termotivasi pasca sukses mengalahkan Arema FC di pekan sebelumnya. "Saat ini kondisi tim sangat baik, apalagi kita habis menang melawan Arema. Sehingga mental pemain sangat bagus," pungkasnya. [pin/but]

Komentar

?>