Kamis, 18 Oktober 2018

Jelang Putaran Kedua, Persem Tambah Pemain

Jum'at, 27 April 2018 07:09:09 WIB
Reporter : Misti P.
Jelang Putaran Kedua, Persem Tambah Pemain

Mojokerto (beritajatim.com) - Jelang putaran kedua babak penyisihan grup F Liga 3 regional Jawa Timur musim 2018, Persem Kota Mojokerto akan tambah pemain. Ada sekitar lima yang akan direkrut untuk memperkuat tim berjuluk Laskar Damarwulan.

Pelatih Persem, Hartono mengatakan, saat ini tim manajemen dan pelatih memberikan libur satu minggu kepada anak asuhnya. "Masih libur dan masih dilakukan evaluasi pasca putaran pertama kemarin," ungkapnya, Jumat (27/4/2018).

Masih kata Hartono, pihaknya akan melakukan evaluasi sebelumnya putaran kedua digelar. Salah satunya dengan penambahan pemain jelang putaran kedua. Ada sekitar lima pemain yang direkomendasikan kepada manajemen.

"Khususnya di lini belakang, harus diperbaiki. Mungkin ada tambahan lima pemain lagi, di putara kedua nanti kita ada empat kali jadi tuan rumah. Sehingga ini yang akan kita manfaatkan," katanya.

Sementara itu, Manager Persem, M Yusuf menambahkan terkait penambahan pemain jelang putaran kedua babak penyisihan grup F Liga 3 regional Jawa Timur musim 2018. "Iya kita akan tambah pemain, mungkin bisa lebih dari 5 pemain," tambahnya. [tin/suf]

Komentar

?>