Rabu, 15 Agustus 2018

Konsistensi, Problem Besar Arema FC

Kamis, 26 April 2018 22:46:18 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Konsistensi, Problem Besar Arema FC

Malang (beritajatim.com) - Konsistensi permainan selama 90 menit menjadi pekerjaan besar bagi pelatih Arema FC Joko Susilo jelang timnya bertemu Persipura Jayapura, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (27/4/2018).

"Saya minta pemain harus konsisten 90 menit dengan taktik strategi yang telah kita sepakati," ujar Joko Susilo, Kamis (26/4/2018).

Joko Susilo menekankan anak asuhnya untuk fokus dan berkonsentrasi dengan taktik dan strategi yang ia berikan selama 90 menit di lapangan. Ia menyebut tidak ada penjagaan khusus bagi pemain-pemain Persipura.

"Tidak ada man to man semua akan kita tempel terus. Bermain normal, intruksinya hanya 90 menit bermain konsentrasi dengan taktik dan strategi itu aja," papar Joko Susilo.

Meski sesumbar akan bermain normal tanpa penjagaan khusus, ada beberapa yang harus diwaspadai dari Persipura. Diantaranya kolektivitas tim dan individu pemain Persipura yang dikenal memiliki kecepatan.

"Mereka punya kolektifitas tim. Punya pemain berkualitas, pemain asing mereka juga berkualitas, individu pemain lokal juga cukup bagus. Kami siap dengan semua itu," tandasnya. [luc/suf]

Tag : arema fc

Komentar

?>