Minggu, 19 Agustus 2018

Munchen Tumbang, Muller: Kami Terlalu Naif

Kamis, 26 April 2018 08:14:13 WIB
Reporter : -
Munchen Tumbang, Muller: Kami Terlalu Naif

Munchen (beritajatim.com) - Kapten Bayern Munchen, Thomas Muller kecewa dengan kekalahan yang dideritanya lawan Real Madrid. Menurut dia, Munchen bermain terlalu naif.

Bertanding di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB pada leg pertama semifinal Liga Champions, Munchen kalah dengan skor 1-2.

Sempat unggul lebih dulu melalui gol Joshua Kimmich, Munchen harus rela gawangnya kebobolan dua kali melalui Marcelo dan Marco Asensio.

"Kami terlalu naif. Kami punya banyak peluang dan bisa unggul lagi setelah skor 1-1. Tapi tak lama setelah babak kedua dimulai kami malah kebobolan lagi menjadi 1-2," ujar Muller, di laman resmi UEFA.

"Hasil malam ini harusnya bisa berbeda. Tahun lalu kami bisa melakukan hal yang sulit dimana kami bisa membalikkan keadaan setelah kalah 1-2," katanya.

Musim lalu, Munchen juga kalah 1-2 di kandang sendiri pada babak perempatfinal. Di leg kedua, mereka bisa meraih kemenangan 2-1 dan memaksa laga berlanjut ke perpanjangan waktu. Tapi, pada akhirnya Madrid yang lolos karena bisa mencetak tiga gol. [inilah.com]

Komentar

?>