Jum'at, 17 Agustus 2018

Laga Perdana, PSIM Buta Kekuatan Madura FC

Kamis, 26 April 2018 00:22:46 WIB
Reporter : Temmy P.
Laga Perdana, PSIM Buta Kekuatan Madura FC

Sumenep (beritajatim.com) - Tim tamu PSIM Yogyakarta mengaku buta dengan kekuatan tuan rumah Madura FC, dalam laga perdana, Kamis (26/04/2018).

"Kami memang belum mengetahui sama sekali kekuatan Madura FC seperti apa. Tapi kebetulan saya paham dengan 'coach' Salahudin, pelatih Madura FC. Paling tidak, itu bisa menjadi referensi kami untuk menyiapkan tim," kata Pelatih Kepala PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto, Rabu (25/4/2018).

Pada Rabu malam, digelar Pre Match Press Conference di Mall De Bagci, Sumenep. Sesuai jadwal pertandingan yang diterima dari operator Liga 2 Indonesia 2018, pada Kamis sore, PSIM akan dijamu Madura FC sebagai awal kompetisi di GOR A. Yani Sumenep.

"Tim kami sudah siap menghadapi Madura FC. Tentu saja jauh-jauh dari Yogya, kami berharap bisa pulang membawa poin dari Madura FC," harap Erwan.

Sementara Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin mengaku timnya pun sudah siap tampil maksimal menghadang PSIM Yogyakarta. Apalagi laga perdana itu digelar di kandang sendiri.

"Kami sudah menyiapkan para pemain selama tiga bulan untuk latihan fisik, teknik, taktik, dan mental. Target kami meraih tiga poin dalam laga pertama kontra PSIM Yogya," katanya.

Ia optimis penampilan tim Madura FC dalam musim kompetisi ini akan lebih baik dibanding kompetisi sebelumnya, meski sebagian besar pemainnya merupakan wajah baru.

"Memang 70 persen pemain kami untuk kompetisi tahun ini merupakan wajah baru. Tapi dengan performa baru itu, Madura FC justru makin kompak dan kuat," tandasnya.

Dalam kompetisi Liga 2 Indonesia 2018, Madura FC berada di Grup Wilayah Timur bersama sebelas tim lainnya, yakni PSIM Jogja, PSS Sleman, Blitar United, Persigo Semeru FC, Martapura FC, PS Mojokerto Putra, Persiba Balikpapan, Persiwa Wamena, Kalteng Putra, Persegres Gresik United, dan PSBS Biak. [tem/suf]

Tag : madura fc

Komentar

?>