Jum'at, 25 Mei 2018

Greg Nwokolo Ajak Skuad Madura United Fokus Hadapi Borneo FC

Rabu, 25 April 2018 23:53:26 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Greg Nwokolo Ajak Skuad Madura United Fokus Hadapi Borneo FC

Pamekasan (beritajatim.com) - Penyerang Madura United FC Greg Nwokolo mengakal rekan-rekannya kembali fokus dan melupakan euforia atas kemenangan 3-2 atas Arema FC pada pekan kelima Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (21/4/2018).

Sebab skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab harus kembali menjalani laga tandang (away), sekaligus mengakhiri rentetan hasil minor seperti yang mereka alami dalam dua laga terakhir. Betapa tidak, mereka selalu gagal mendulang poin di laga tandang, sekalipun mampu menorehkan catatan sapu bersih poin saat berlaga di kandang (home).

Bahkan dengan kemenangan atas Singo Edan di pekan kelima kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, skuad binaan Milomir Seslija kembali naik ke posisi tiga besar klasemen sementara dengan raihan 9 poin. Mereka hanya tertinggal 2 poin dari Persipura Jayapura di posisi puncak dan 1 poin dari Persija Jakarta di posisi runner up.

"Kita sudahi pertandingan kemarin, euforia kemenangan atas Arema sudah selesai. Karena kita harus fokus pada pertandingan selanjutnya (menghadapi Borneo FC)," kata Greg Nwokolo, Rabu (25/4/2018).

Ajakan penyerang bernomor punggung 11 dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu bukan tanpa alasan, sebab timnya memang selalu kurang beruntung menjalani laga tandang di kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB) tahun ini.

Sebab Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan memang belum sekalipun membawa pulang poin dalam menjalani dua laga tandang terakhir, pertama mereka menyerah 1-0 atas tuan rumah PS Tira dan kembali gagal pasca menelan kejalahan 3-1 atas tuan tumah Mitra Kukar.

Kali ini mereka bakal kembali menjalani laga tandang menghadapi tuan rumah Borneo FC pada pekan keenam Liga 1 yang dijadwalkan kick off pukul 18:30 WIB. Raihan poin wajib mereka raih guna menjaga asa agar tetap bisa bersaing di posisi atas klasemen. [pin/suf]

Komentar

?>