Sabtu, 20 Oktober 2018

Madura United Ambisi Akhiri Kekalahan di Laga Tandang

Rabu, 25 April 2018 17:43:17 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Ambisi Akhiri Kekalahan di Laga Tandang

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC mengusung ambisi mengakhiri rentetan hasil minor dan selalu gagal mendapatkan poin saat menjalani laga tandang (away) pada kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 2018.

Ambisi tersebut disampaikan menjelang menjalani laga tandang ketiga di pekan keenam Liga 1 menghadapi tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Jum'at (27/4/2018) mendatang. Apalagi di dua laga tandang sebelumnya, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab selalu gagal mendulang poin.

Hal itu berbanding terbalik kala mereka tampil di kandang, tiga kemenangan beruntun sukses mereka torehkan dengan catatan tiga gol per laga. Sehingga membuat posisi mereka kembali ke posisi tiga besar klasemen sementara Liga 1.

"Kami sudah fokus untuk pertandingan melawan Borneo FC, latihan terakhir di fokuskan pada kombinasi pemain. Tapi yang pasti kompetisi masih panjang, jangan melihat klasemen. Karena kami akan menjalani laga tandang," kata Pelatih Madura United FC Milomir Seslija, Rabu (25/4/2018).

Namun juru taktik asal Bosnia tersebut mengaku skuadnya memiliki catatan minor kala bertanding di Kalimantan selama 2018, terhitung mulai turnamen pra musim Piala Gubernur Kaltim (PGK) hingga lawatan ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong di Liga 1.

Dari itu dengan melibatkan sebanyak 18 pemain yang diboyong ke Samarinda, diharapkan bisa mengakhiri rentetan hasil minor. Sekaligus mengembalikan kepercayaan tim menghadapi ketatnya jadwal kompetisi. "Saat ini kami bisa menurunkan pemain terbaik dan bersiap meraih kemenangan," ungkapnya.

"Memang tidak ada garansi dengan menurunkan pemain terbaik bisa menang, tapi jika diiringi keyakinan, kerja keras dan maksimal. Kemungkinan kemenangan bisa kita raih," tegas juru taktik yang akrab disapa Milo. [pin/but]

Komentar

?>