Jum'at, 25 Mei 2018

Luis Milla Coret Irfan Jaya, Persebaya: Tidak Masalah

Rabu, 25 April 2018 10:25:38 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Luis Milla Coret Irfan Jaya, Persebaya: Tidak Masalah

Surabaya (beritajatim.com) - Nama Irfan Jaya memang tengah menjadi pembicaraan di dalam skuad Timnas, pasalnya secara mendadak Luis Milla mencoret pemain asal Makasar  ini dari skuad Timnas Indonesia U-23.

Dihapusnya nama Irfan dalam tubuh  Timnas U23 hal ini dikarenakan tengah  tengah mengalami sakit tifus sebelum pertandingan lawan Sriwijaya FC akhir pekan kemarin.

Manajer Persebaya, Choirul Basalamah mengatakan, sakitnya Irfan memang sudah sejak dua hari sebelum pertandingan lawan Sriwijaya. Namun saat itu ia masih bisa ikuti latihan, untuk pemulihan kondisi fisiknya yang menurun.

Meski tak dapat ikuti pertandingan Anniversary Cup PSSI, baginya itu tak masalah asal kondisi pemainnya segera membaik. 

"Irfan lagi sakit tifus, tergantung, masih dilihat juga. Tadi dokter dari timnas juga menanyakan perkembangan Irfan, tapi saya bilang masih sama. Tadi saya juga ketemu dia masih belum benar-benar pulih," ujar Basalamah, Rabu (25/4/2018).

Abud menjelaskan, saat menghadapi Sriwijaya pada Minggu 22 April kemarin, Irfan sempat dibawa, namun saat sampai di stadion kondisinya tidak memungkinkan untuk bermain dan akhrinya kami putuskan untuk membawanya berobat dan mengganti pemain tersebut dengan pemain lain.

"Sebelum kelapangan, dia merasa pusing jadi kita putuskan dan konsultasi sama dokter, dan akhirnya tidak pakai Irfan," katanya.

Saat ini kondisi Irfan Jaya masih menjalani pemulihan dengan rawat jalan. Untuk itu, Abud meminta kepada Irfan untuk jaga pola makan supaya kondisinya dapat berangsur membaik.[way/ted]

Tag : persebaya

Komentar

?>