Kamis, 24 Mei 2018

Ini Rekor Gerrard yang Bakal Dipecahkan Moh Salah

Selasa, 24 April 2018 15:04:36 WIB
Reporter : -
Ini Rekor Gerrard yang Bakal Dipecahkan Moh Salah

Liverpool (beritajatim.com) - Liverpool akan jumpa AS Roma di semifinal Liga Champions Eropa, Mohamed Salah berpeluang melewati catatan legenda The Reds, Steven Gerrard, di laga tersebut.

Salah langsung tampil impresif di musim perdananya bersama Liverpool. Ia sudah mengemas 41 gol dan 13 assists dari 46 penampilan di semua kompetisi. Delapan gol diantaranya ia cetak dari 10 pertandingan di Liga Champions Eropa.

Penyerang kebangsaan Mesir itu selalu mencetak gol dalam empat penampilan terakhirnya sebagai starter. Dimulai saat The Reds menang besar 7-0 atas Spartak Moskow di fase grup Liga Champions Eropa, di laga itu Salah mencetak satu gol dan satu assist.

Kemudian berlanjut di pertandingan leg pertama babak 16 besar melawan FC Porto. Penyerang 25 tahun kembali menjadi starter di laga perempatfinal menghadapi Manchester City. Ia bisa mencetak gol di dua leg untuk membawa The Reds menang telak 5-1.

Dilansir BBC Sport, Salah berpeluang menyamai rekor Gerrard yang tercatat sebagai satu-satunya pemain Liverpool yang bisa mencetak lima pertandingan secara berturut-turut dalam rentang Oktober 2007 dan Februari 2008.

Kesempatan tersebut hadir saat Liverpool terlebih dulu menjamu AS Roma di Anfield, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB.

Sebelumnya, Salah baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Inggris versi PFA mengalahkan Kevin De Bruyne dan Harry kane. [but]

Sumber : inilah.com

Komentar

?>