Selasa, 22 Mei 2018

Gelandang Madura United Cetak Gol Indah, Noura: Itu Hasil Latihan

Minggu, 22 April 2018 13:08:37 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Gelandang Madura United Cetak Gol Indah, Noura: Itu Hasil Latihan

Pamekasan (beritajatim.com) - Nuriddin Davronov mencatatkan diri sebagai pemain penentu kemenangan Madura United FC 3-2 atas Arema FC pada laga Derby Jatim bertajuk Super Big Macth di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (21/4/2018) kemarin.

Pada laga tersebut, pemain asal Tajikistan yang akrab disapa Noura sukses mencetak gol spektakuler ke gawang Singo Edan melalui eksekusi bola mati (free kick) pada menit 87'. Gol tersebut membuat Laskar Sape Kerrab sukses mengunci kemenangan sekaligus mengamankan 3 poin sempurna.

Bahkan pemain bernomor punggung 8 dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu juga memastikan gol yang dicetaknya merupakan hasil dari latihan yang sering dilakukannya, serta bukan sebuah kebetulan semata. "Gol ini merupakan hasil dari latihan, tentu juga atas izin Allah. Alhamdulillah," kata Noura.

Selain itu pihanya menyampaikan bahwa kemenangan atas tim asal Malang, merupakan hasil kerja keras semua pihak. "Kemanangan ini bukan atas peran kami secara pribadi, tapi kontribusi semua pihak. Utamanya taktik pelatih yang kami jalankan dengan baik," ungkapnya.

"Kami sangat senang dan bersyukur atas kemenangan ini, terima kasih suporter, pemain dan pelatih. Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan poin penuh, semoga Madura United kedepan terus berada dalam tren positif," harapnya.

Dengan kemenangan tersebut, skuad binaan Milomir Seslija kembali menempati posisi tiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi sebanyak 9 poin dari lima laga yang dijalani. Jumlah tersebut berkat hasil 3 kali kemenangan dam dua kali kekalahan dalam liga laga terakhir. [pin/kun]

Komentar

?>