Sabtu, 20 Oktober 2018

Gagal Rengkuh Piala FA, Kane: Ini Menyakitkan

Minggu, 22 April 2018 12:05:41 WIB
Reporter : -
Gagal Rengkuh Piala FA, Kane: Ini Menyakitkan

London - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane bertekad kian maksimal memberikan penampilannya di Liga Primer Inggris agar finis keempat. Itu disampaikan Kane setelah kekalahan dari Manchester United (MU) di semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu (22/4/2018) dini hari WIB.

"Yang satu ini menyakitkan dan akan diingat untuk sisa musim ini, tetapi kami masih punya pekerjaan yang harus dilakukan," ujar Kane dikutip laman Four Four Two, Ahad.

Striker Inggris itu mengaku sama kecewanya dengan seluruh staf tim. Namun, kekalahan ini tidak membuat the Lilywhites frustasi untuk melanjutkan kancah di Liga Primer Inggris yang tinggal menyisakan empat pertandingan.

Kane juga mandul gol di depan gawang, termasuk pekan lalu saat Spurs menelan kekalahan 1-3 melawan Manchester City. Sulitnya mencetak gol diakui Kane memang membuat dirinya frustasi.

Adapun skema kekalahan dari United juga persis saat Spurs disingkirkan Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Spurs kala itu memimpin terlebih dulu namun dibalas dua gol oleh si Nyonya Tua. "Sulit mengatakan kenapa. Kami memulai dengan baik, kami unggul namun kemudian kemasukan gol," kata dia mengeluh.

Pemain berusia 24 tahun itu mengakui terkadang merasa tajam dan terkadang sebaliknya. Tetapi mencetak dua gol dalam empat pertandingan, baru-baru ini cukup menghibur kekecewaannya. "Tapi itu membuat frustrasi karena dalam pertandingan besar ini, sebagai striker, Anda ingin mencetak gol dan membantu tim tetapi itu tidak terjadi," jelasnya. [kun]

Komentar

?>