Minggu, 19 Agustus 2018

Persebaya Vs Sriwijaya FC

Misbakhus Solikin Siap Gantikan Peran Robertino Pugliara

Sabtu, 21 April 2018 15:39:41 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Misbakhus Solikin Siap Gantikan Peran Robertino Pugliara

Surabaya (beritajatim.com) - Menghadapi Sriwijaya FC pada pertandingan pekan ke lima Liga 1 2018 sudah dipastikan Persebaya tanpa gelandang andalan  Robertino Pugliara. 

Pasalnya pemain asal Argentina itu mendapat larangan bertanding usai mendapatkan kartu merah saat melawan PS TIRA pekan kemarin.

Sebagai gantinya, Misbakhus Solikin, tentu akan di plot menggantikan peran Robertino di sisi tengah. Namun terkait peluang dimainkannya pemain ini tentu masih tergantung dengan pelatih Angel Alfredo Vera.

Tapi, pemain asli Surabaya ini, sudah mengaku siap jika nanti ditunjuk sebagai pengganti Robertino di posisi tengah saat menjamu Sriwijaya FC, pada Minggu 22 April 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Pastinya saya sudah siap dan selalu siap jika dimainkan oleh pelatih. Namun soal peran menggantikan Ribertino saya belum tahu, karena semua keputusan ada di tangan pelatih," ujar Misbakus. 

Meski belum mendapatkan kepastian dan sering di bangku cadangkan di kompetisi Liga 1 ini, Misbakhus Solikin masih tetap optimis mampu meberikan yang terbaik untuk Persebaya saat meladeni permainan Laskar Wong Kito.

"Persiapan saya sudah matang, latihan juga sudah saya jalani, tinggal nunggu apa kata pelatih saja," sambungnya.

Pemain pemilik nomer punggung 6 itu memang akhir-akhir ini tak menjadi pilihan utama Alfredo di lini tengah semenjak bergulirnya Liga 1. Padahal di turnamen pramusim saja pemain ini selalu masuk dalam starting eleven Bajol Ijo menghadapi tim manapun.[way/ted]

Tag : persebaya

Komentar

?>