Sabtu, 20 Oktober 2018

Super Big Match

Duel Madura United Vs Arema FC Sore Ini Akan Seru

Sabtu, 21 April 2018 10:52:02 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Duel  Madura United Vs Arema FC Sore Ini Akan Seru

Pamekasan (beritajatim.com) - Laga Super Big Macth pekan kelima Liga 1 antara Madura United FC menjamu Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan diprediksi bakal menyuguhkan permainan menarik. 

Sebab kedua pelatih di masing-masing kesebelasan sama-sama berambisi meraih poin, apalagi poin tersebut sangat mereka butuhkan untuk menghangatkan posisi mereka di tangga klasemen sementara kompetisi tertinggi sepakbola tanah air musim 2018. 

Saat ini tuan rumah berjuluk Laskar Sape Kerrab terpental dari posisi lima besar klasemen pasca gagal mendulang poin di laga tandang kedua, mereka tertahan di posisi keenam dengan raihan sebanyak 6 poin dari empat laga yang dijalani.

Sehingga mengamankan poin sempurna jelas menjadi keharusan tersendiri bagi mereka untuk kembali bersaing di posisi atas klasemen, apalagi pada laga nanti semua pemain dalam kondisi on fire termasuk Zah Rahan Krangar yang juga dipastikan kembali merumput. 

"Saat ini persiapan sangat bagus dan semua pemain sudah siap, bahkan juga semakin kuat dengan bergabungnya Zah Rahan. Kami akan tampil maksimal seperti dua kaga (kandang) sebelumnya," kata Pelatih Madura United FC Milomir Seslija, Jum'at (20/4/2018). 

Hanya saja kali ini, lawan yang akan mereka hadapi Singo Edan yang memiliki set piace mempuni dalam beberapa pertandingan. Sehingga perlu diwaspadai oleh seluruh skuadnya. "Tapi kami akan coba mengantisipasi, dan memang kita ketahui Arema bagus dalam set piece," ungkapnya. 

Tidak hanya itu, juru taktik asal Bosnia juga menginstruksikan pemainnya untuk mewaspadai semua pemaim Arema tanpa terkecuali. "Kami tidak fokus pada satu pemain saja, semua pemain berbahaya dan tidak hanya satu dua pemain tertentu," tegasnya. 

Sementara Arema FC mengusung misi bangkit dari keterpurukan, sebab saat ini mereka tercecer di posisi dasar klasemen. Apalagi lawan yang akan mereka hadapi tuan rumah Madura United. "Kami sangat senang bisa bersua Madura United, kami sudah menyiapkan diri dan kami pikir ini laga besar," kata Pelatih Arema FC Milan Petrovic. 

Pihaknya mengakui menghadapi Madura United di kandang tidaklah mudah, sebab selain dihuni pemain berkualitas juga memiliki misi serupa mengamankan poin. "Kami sadar Madura United merupakan tim bagus, banyak pemain bintang di dalamnya. Tapi kami juga tim bagus," imbuhnya.

"Dari itu kami akan kerahkan semua kekuatan yang kami miliki untuk menghadapi tim sekelas Madura United, bahkan kami juga akan menghadirkan permainan yang bagus (menghibur) saat menghadapi mereka," tegasnya. [pin/ted] 

Komentar

?>