Minggu, 19 Agustus 2018

Gelar Laga Persahabatan

Madura FC Siap Hadapi PSIM Yogyakarta

Jum'at, 20 April 2018 23:16:37 WIB
Reporter : Temmy P.
Madura FC Siap Hadapi PSIM Yogyakarta

Sumenep (beritajatim.com) - Tim sepakbola asal Sumenep, Madura FC, mengaku telah mempersiapkan diri semaksimal mungkin, menghadapi laga perdana melawan tim tamu, PSIM Yogyakarta.

"Sudah sekitar tiga bulan kami menyiapkan pemain, mulai latihan fisik, teknik, taktik, maupun mental," kata Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin, Jumat (20/4/2018).

Madura FC menjadi salah satu peserta Liga 2 Indonesia 2018 dan tergabung dalam grup wilayah timur bersama 11 tim lainnya. Tim berjuluk 'Laskar Jokotole' ini akan menjalani laga perdananya di Liga 2 Indonesia sebagai tuan rumah menghadapi PSIM Yogyakarta pada Kamis (26/04/2018) sore.

"Tim kami untuk musim kompetisi ini lebih banyak wajah baru. Pemain lama hanya 7 orang. Tapi kami optimis karena materi pemain baru kami saat ini jauh lebih bagus dibanding sebelumnya," ujar Salahudin.

Pada Jumat sore, Madura FC menjalani laga persahabatan dengan Harimau FC, salah satu klub lokal di Sumenep dan pada Sabtu (21/04/2018) dengan Tropic FC.

"Mumpung ada waktu, kami menggelar laga persahabatan untuk melihat kekompakan tim. Dari beberapa kali uji coba, kami melihat kekompakan anak-anak sudah bagus. Semoga bisa diaplikasikan saat tanding dengan PSIM," ucapnya.

Sebelas tim yang bergabung dengan Madura FC di Grup Wilayah Timur Liga 2 Indonesia 2018 adalah PSIM Jogja, PSS Sleman, Blitar United, Persigo Semeru FC, Martapura FC, PS Mojokerto Putra, Persiba Balikpapan, Persiwa Wamena, Kalteng Putra, Persegres Gresik United, dan PSBS Biak. [tem/suf]

Tag : madura fc

Komentar

?>