Jum'at, 25 Mei 2018

Persebaya Ada Izzac Wanggai, Sriwijaya FC Punya Patrick Wanggai

Jum'at, 20 April 2018 22:48:54 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Persebaya Ada Izzac Wanggai, Sriwijaya FC Punya Patrick Wanggai

Surabaya (beritajatim.com) - Bertemu Sriwijaya FC adalah hal yang ditunggu oleh Izzac Wanggai. Pasalnya jika ia diturunkan dalam skuad starting eleven oleh pelatih Persebaya Alfredo Vera, hal ini merupakan pertemuan perdananya menjadi lawan sang adik, Patrick Wanggai.

Ditemui usai latihan di lapangan Polda Jatim, Izzac mengatakan akan tetap profesional meskipun ia akan bertemu dengan sang adik yang menggunakan lambang Sriwijaya FC di dadanya.

Hal ini pertemuan perdananya di lapangan, sebelumnya ia tak kesampaian bertemu di lapangan hijau. Pasalnya saat ia menjadi bagian skuad Persipura Jayapura, tengah dilanda cedera sehingga tak bisa menjadi rival Patrick ketika di Madura United.

Ia berjanji akan tetap profesional ketika di lapangan pada Minggu (22/2018). "Saya profesional saja. Kita di luar adalah saudara, namun di lapangan. kita adalah rival dan mudah-mudahan saya diberi kepercayaan pelatih untuk bisa bermain besok melawan Sriwijaya," ungkap Izzac.

Selain itu ia menegaskan jika dirinya sudah siap untuk bermain di tim masing-masing, meskipun ia mengetahui bagaimana kuatnya pemain Sriwijaya FC yang bertabur bintang. [way/suf]

Tag : persebaya

Komentar

?>