Rabu, 15 Agustus 2018

Pemain Persebaya yang Dipinjamkan ke klub Lain Ingin Balik Kandang

Kamis, 19 April 2018 21:36:22 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pemain Persebaya yang Dipinjamkan ke klub Lain Ingin Balik Kandang
Chairul Basalamah, Manajer Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) - Balik kandang ke Persebaya menjadi harapan seluruh pemain bajol ijo yang dipinjamkan ke tim lain untuk menambah jam terbang bermain.

Seperti  Yogi Novrian, Striker yang  dipinjamkan ke Semeru FC mengatakan jika dirinya masih ingin kembali ke Persebaya, ia pun menjelaskan jika tim pelatih Persebaya masih mengontrol dan melihat bagaimana kondisi dan permainan para pemain pinjamanya ini di tim yang saat ini ia bela.

"Saya masih berkomunikasi baik, bahkan pelatih masih mengontrol seperti apa saya di Semeru FC. Ya saya sih berharap bisa ditarik lagi setelah meningkatkan kualitas di sini tentunya, kan yang saya butuhkan menambah jam terbang selama bermain," ucap Yogi Novrian kepada media.

Sementara itu Chairul Basalamah, Manajer Persebaya menyatakan jika ada kemungkinan besar para pemain ini akan ditarik ke tim. Jika mereka sudah sesuai apa yang telah diharapkan oleh pelatih salah satunya jam terbang.

Pasalnya mereka dipinjamkan karena mereka harus menambah jam terbang bermain, dan memantapkan kualitas permainannya sehingga ketika mereka ditarik kembali sudah lebih siap."Pasti bisa kembali mereka yang dipinjamkan, asal kualitas mereka semakin bagus dan jam terbang permainan mereka sudah bagus," ungkap manajer bertubuh tambun ini.

Bahkan hingga saat ini pelatih Persebaya, Alvredo Vera masih memonitoring dan mengontrol bagaimana permainan mereka di tim yang saat ini mereka bela. 

Bukan hanya itu silahturahmi kami masih tetap berjalan, terbukti beberapa dari mereka yang masih bermain di area Jawa Timur masih sering bermain dan datang ke apartemen berkumpul bersama.[way/ted] 

Tag : persebaya

Komentar

?>