Selasa, 18 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Persid Jember Butuh Tambahan Pemain di Putaran Kedua Liga 3

Kamis, 19 April 2018 10:45:32 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Persid Jember Butuh Tambahan Pemain di Putaran Kedua Liga 3

Jember (beritajatim.com) - Kendati menduduki puncak klasemen sementara kompetisi sepak bola Liga 3 Zona Jawa Timur Grup G, Persid Jember masih memerlukan banyak pembenahan. Salah satunya dibutuhkannya pemain-pemain baru untuk menambal kelemahan.

"Insya Allah, untuk Persid yang lebih baik memang harus ada evaluasi. Kami mungkin perlu ada tambahan pemain baru yang bisa mengangkat performa tim secara maksimal," kata Pelatih Persid Steven Keltjes.

Namun Steven tak mau membuka sektor mana saja yang perlu mendapat tambahan pemain baru. "Kami akan berrkomunikasi dulu dengan manajemen," katanya. 

Steven mengatakan, dari aspek persiapan, timnya tidak memperoleh kesempatan banyak waktu. "Hanya satu bulan. Jadi membenahi tim ini mesti pelan-pelan, tidak bisa instan, diperbaiki sambil berjalan," katanya.

Steven menilai sudah ada perkembangan positif permainan Persid. "Kalau kemarin hanya masalah mental. Anak-anak tidak hanya mendapat latihan fisik. Kami pelatih dan manajemen juga selalu memberikan motivasi, semangat, untuk membangun kepercayaan diri mereka," katanya.

Selama putaran pertama ini Persid tidak pernah terkalahkan.Persid berhasil menahan imbang Persebo Muda Bondowoso 1-1 (tandang), menahan 2-2 Samudra Indonesia (tandang), mengalahkan Banyuwangi Putra 2-1 (kandang), mengalahkan Persikapro Probolinggo 2-0 (tandang), dan mengalahkan Suryanaga Connection Surabaya 2-1 (tandang). Terakhir kemarin Persid menang 2-1 atas PSSS Situbondo di Stadion Jember Sport Garden. Dengan demikian, Persid mengantongi 14 angka dari empat kemenangan dan dua hasil imbang. [wir/kun]

Komentar

?>