Minggu, 19 Agustus 2018

Jadwal Liga 2 Muncul, Ini Reaksi PSMP

Rabu, 18 April 2018 14:23:57 WIB
Reporter : Misti P.
 Jadwal Liga 2 Muncul, Ini Reaksi PSMP

Mojokerto (beritajatim.com) - Akhirnya manajemen PS Mojokerto Putra (PSMP) menerima salinan jadwal kompetisi Liga 2 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). 

Jadwal babak penyisihkan tersebut akan digelar mulai tanggal 26 April hingga 15 Oktober 2018 diterima melalui email manajemen. 

Legal General Coordinator PS Mojokerto Putra (PSMP) Ismadi membenarkan tentang kabar tersebut. "Iya kami baru saja menerima email dari PT LIB terkait dengan jadwal babak penyisihan Liga 2," ungkapnya, Rabu (18/4/2018).

Masih kata Ismadi, dengan sudah dikeluarkannya jadwal secara resmi oleh PT LIB maka manajemen tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) akan mempersiapkan semua yang dipersyaratkan oleh PT LIB. Baik itu rekam medik pemain dan asuransi pemain. 

"Dan panpel akan segera mempersiapkan perangkat pertandingan home mulai dari persiapan stadion, perijinan dari pihak keamanan dan lainnya. Rekam medik kita kerja sama dengan RSUD Prof Dr Soekandar, untuk BPJS sudah selesai, semoga semua sesuai dengan harapan," katanya.[tin/ted]

Komentar

?>