Selasa, 20 Nopember 2018

Pulih dari Cedera, Fandry Belum Pasti Turun Kontra Sriwijaya FC

Selasa, 17 April 2018 10:45:46 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pulih dari Cedera, Fandry Belum Pasti Turun Kontra Sriwijaya FC

Surabaya (beritajatim.com) - Meski Tim Persebaya kini diterpa badai cedera, namun salah satu pemain belakang yang kerap menjadi tumpuan Alfredo Vera, kondisinya mulai membaik.

Pemain bertahan Persebaya, Fandry Imbiri sudah dipastikan sembuh total usai mengalami cedera selama dua pekan. Sembuhnya Fandry tentu membuat tim Bajol Ijo senang, karena ia selalu menjadi andalan tim ini di sektor pertahanan.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengatakan, kembalinya Fandry tentu sangat bisa membatu kekosongan pemain belakang, yang di pertandingan sebelumnya hanya menggunakan Andri Muladi dan M. Syaifudin. "Pemain belakang yang cedera hanya Rian dan Dutra, kalau Fandry sudah gabung latihan seperti biasanya," ujar mantan pelatih Persipura Jayapura, Selasa (17/4/2018).

Namun meski Fandry telah pulih ia masih belum bisa memastikan anak asuhnya bisa turun melawan Sriwijaya FC, (22/4/2018) mendatang. Ia akan melihat perkembangan kondisi mantan pemain Persipura ini hingga satu hari jelang pertandingan.
"Belum tahu kapan bisa tampil, yang penting dia sudah sembuh dan siap membela tim, itu kabar baik," ujarnya.

Selain itu, untuk mengantisipasi pertahanan, nama Andri Muliadi dan M.Syaifudin menjadi salah satu alternatif Alfredo untuk mengisi posisi pertahanan karena mereka bisa membantu dan mampu menjaga keseimbangan tim, dan itu terbukti saat Bajol Ijo menang besar saat melawan PS TIRA pekan kemarin.

"Dua pemain itu sangat bagus, kompisisinya di belakang sangat kuat. Tapi saya mau lihat lagi saat latihan apakah kembali mereka yang tampil saat lawan Sriwijaya," ucapnya.[way/kun]

Komentar

?>