Jum'at, 27 April 2018

Madura United Tunggu Sikap Gentleman Cristian Gonzales

Selasa, 17 April 2018 00:01:42 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Tunggu Sikap Gentleman Cristian Gonzales

Pamekasan (beritajatim.com) - Manajer Madura United FC Haruna Sumitro menunggu iktikad baik dari sosok Cristian Gonzales yang dikabarkan 'kabur' meninggalkan tim dan memilih berlabuh dan bergabung bersama PSS Sleman.

Apalagi saat ini pemain naturalisasi berdarah Uruguay juga masih terikat kontrak bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, sekalipun pihaknya tidak mau mempersoalkan sikap El-Loco selama tetap harus bersikap baik sebagai pemain profesional.

"Banyak rekan-rekan media meminta konfirmasi tentang (status) Gonzales yang telah (berlabuh) ke PSS Sleman, sehingga kami berpikir (langkah) ini sebagai pelanggaran serius," kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Senin (16/4/2018).

Pihaknya tidak menampik jika selama ini menjalin komunikasi dengan manajemen PSS Sleman, itupun hanya sebatas komunikasi normal dan belum menjurus pada persoalan serius (transfer Gonzales). "Jadi belum ada kesepakatan kesitu (transfer Gonzales), tiba-tiba Gonzales sudah ada di Sleman," ungkapnya.

"Sebagai klub profesional dan Gonzales masih terikat kontrak, tentunya harus ada value yang menjadi kesepakatan bersama. Tapi yang pasti pada akhirnya kita akan segera memutuskan, tapi sampai hari ini kami belum mengambil keputusan," jelas pria yang akrab disapa HS.

HS memastikan pemain bernomor punggung 20 yang berposisi sebagai penyerang masih tercatat sebagai bagian dari skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, terlebih ia juga masih terdaftar di PT LIB sebagai regulator kompetisi. "Dengan sikap tidak profesional seperti ini, jelas merupakan permasalahan serius," tegasnya.

Hanya saja pihaknya tetap menunggu sikap gentleman dari sosok predator ulung yang masih ditakuti oleh pemain bertahan lawan, khususnya saat beraksi di lapangan untuk menyelesaikan persoalan tersebut. "Ketika ia datang dengan baik-baik, seharusnya juga pergi dengan baik-baik," pungkasnya. [pin/suf]

Komentar

?>