Kamis, 19 Juli 2018

346 Pemain Muda Ikuti Seleksi Madura United di Pamekasan

Senin, 16 April 2018 19:28:51 WIB
Reporter : Samsul Arifin
346 Pemain Muda Ikuti Seleksi Madura United di Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) - Sebanyak 346 pemain muda mengikuti seleksi tahap pertama yang digelar Madura United FC dalam rangka menyaring pemain muda berbakat untuk komposisi Skuad U19 di Stadion R Soenarto Pamekasan, Senin (16/4/2018) sore. 

Jumlah tersebut merupakan para pemain kelompok umur dengan katagori usia maksimal kelahiran 1 Juli 1999 dan minimal kelahiran 2001. Nantinya mereka bakal dipersiapkan secara khusus untuk menghiasi komposisi tim yang akan berlaga pada kompetisi Liga 1 U19 musim 2018. 

Para pemain tersebut nantinya akan berupaya mengeluarkan segala kemampuan untuk terpilih pada tahapan seleksi berikutnya yang akan dijadwalkan berlangsung hingga Kamis (19/4/2018) mendatang. "Tahap seleksi untuk daerah Pamekasan sebanyak 346 pemain, seleksi pertama akan berlanjut hingga Kamis depan," kata salah satu sumber Madura United FC kepada beritajatim.com. 

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengaku terkejut dengan antusiasme para pemain yang mengikuti seleksi untuk komposisi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh. Apalagi pada tahapan seleksi pertama yang digelar di Bangkalan dan Sumenep sudah mencapai sebanyak 400 pemain seleksi. 

"Seleksi akan terus berjalan seperti yang sudah kita harapkan, sesuai dengan prosedur maupun teknis yang sudah kita siapkan. Sebab selain untuk persiapan skuad U19 juga kita siapkan untuk kelompok umur lainnya," jelasnya. 

Proses seleksi yang akan digelar di Pamekasan dijadwalkan akan digelar hingga sepekan kedepan, terhitumg mulai hari ini hingga Minggu (22/4/2018) mendatang. Jadwal tersebut nantinya juga berlaku untuk pemain muda yang berada di daerah Sampang dan sekitarnya. [pin/ted] 

Komentar

?>